Ini Kronologi Kecelakaan Dengan Roy Suryo Versi Lucky Alamsyah

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @luckyalamsyah_official

Pesinetron Lucky Alamsyah akhirnya angkat bicara soal perseturuan dengan Roy Suryo. Dia pun bicara soal kronologis versinya terkait masalah kecelakaan yang menimpanta kala itu.

Saat mengendarai kendaraanya di kawasan Jakarta Timur, mobilnya bergesekan dengan mobil milik Roy Suryo. Awalnya dia tak tahu jika pemilik mobil itu adalah Roy Suryo dan usai kecelakaan dia langsung turun dan ingin meminta pertanggung jawaban karena mobilnya lecet.

“Saya klarifikasi, katanya penumpang itu mengajak menyelesaikan masalah ke polisi dan saya meninggalkan tempat. Itu tidak benar, saya yang menghampiri dan mobil itu yang meninggalkan saya,” ucap Lucky Alamsyah dalam jumpa pers secara virtual, Selasa (15/6).

Saat mencoba berbicara dengan sang supir ada suara dengan nada tinggi dari kursi penumpang.

“Sempat terdengar suara dari tengah di kursi penumpang dengan nada tinggi. Saya dibilang salah karena menyerobot jalan dan dia terus menyalahkan saya. Tapi saya masih ajak untuk berdiskusi di pinggir dulu, bahkan saya sempat dengar ‘Anda nggak tahu saya siapa?’ Saya saat itu nggak tahu siapa pemilik mobil itu karena kursi belakang kan gelap,” katanya.

“Dia terus marah-marah ‘Ayo jalan saya nggak mau selesai di sini, bukan kita yang salah’ katanya (ke sopir),” Lucky Alamsyah menambahkan.

Setelah mobil yang menyerempetnya pergi, Lucky Alamsyah memutuskan membuntutinya karena merasa masalahnya belum tuntas dan tetap ingin mendapat pertanggung jawaban.

“Saya ikuti, ternyata baru saya ketahui kendaraan itu menuju ke stasiun tv one. Sampai detik itu saya belum mengetahui siapa penumpangnya sama sekali. Saya ikuti, begitu kendaraan beliau masuk, pas saya mau masuk baru saya tanya ke satpam, itu mobil siapa, ternyata itu pak Roy Suryo,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya