Bams eks Samsons dan Mikhavitra Wijaya Gagal di Mediasi dan Lanjutkan Perceraian

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @bams_1606

Konflik rumah tangga antara Bams eks Samsons dengan istrinya Mikhavitra Wijaya rupanya sudah sampai tahap persidangan cerai. Ya, Mikhavitra Wijaya mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Keduanya pun rupanya sudah menjalani sidang cerai sebanyak empat kali. Hal itu disampaikan Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Suharno.

“Jadwal persidangan sidang perdana sudah hari Selasa 4 Mei 2021, sidang kedua pada 18 Mei 2021, sidang ketiga pada 25 Mei 2021, dan sidang keempat 8 Juni 2021,” ucap Suharno, di kantornya, Kamis (10/6).

Sidang pun kini sudah sampai ke pokok perkara. Hal tersebut lantaran mediasi yang dijalankan keduanya gagal, mereka tetap pada keputusan untuk bercerai.

“Selanjutnya, sidang kelima akan digelar pada Selasa 15 Juni 2021 dengan agenda replik,” kata Suharno.

Sayang, Suharno mengatakan tak mengetahui apakah keduanya datang saat persidangan atau tidak. Karena mereka juga diperkenankan untuk diwakili saja oleh kuasa hukum masing-masing.

“Ya yang jelas dalam hal ini para pihak bisa memberikan kuasa pada pengacara, baik itu penggugat ataupun tergugat,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya