Nikita Mirzani Rela Keluarkan Rp 1 Milliar Buat Single Terbaru

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @nikitamirzani_177

Artis Nikita Mirzani mengeluarkan single terbarunya bertajuk Nikita Gank. Dalam single tersebut, wanita berusia 35 tahun itu berkolaborasi dengan Young Lex sebagai rekan duetnya.

Dalam menelurkan sebuah karya, ibu tiga anak itu mengaku tak pernah main-main. Dia tahu betul saat ini para musisi sudah jarang mengeluarkan single setelah badai wabah virus Covid-19 menyerang. Maka itu, dia berharap agar dengan karyanya bisa menyemangati yang lain agar kembali seperti sedia kala.

“Ya semoga aja ya bisa bangkitin lagi industri musik Indonesia. Karena Niki tuh garap ini serius banget dan ngabisin banyak uang,” ucap Nikita Mirzani di kawasan Jalan Jendral Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (9/6).

Seperti sebelumnya, untuk single kali ini, Nikita Mirzani cukup dalam merogoh kocek pribadinya. Ya, dia mengatakan mengeluarkan dana sebesar 1 Milliar rupiah, mulai dari produksi hingga pembuatan video klip.

“Ya kalau berapanya sih bisa sampai Rp 1 Miliar lebih lah habisnya,” kata Nikita sambil tersenyum.

Alasannya, Nikita Mirzani selalu tak mau setengah-setengah dalam menggarap sesuatu. Walaupun singlenya hanya diunggah di akun channel Youtube pribadinya sekalipun.

“Ya kan duit gua banyak dan gua serius di musik, sama hasilnya gua puas. Jadi musisi lain harus serius kalau bisa kalahin karya gua,” tutup Nikita Mirzani.

Populer video

Berita lainnya