Percepat Liburannya Wahyu Kadeo Akan Rilis Lagu ?

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
WAHYU KADEO (Foto: Instagram @wahyukadeoo2)

Celebrithink.com – ada kabar yang cukup mengagetkan dari WAHYU KADEO, selebgram yang juga seleb tik – tok ini sepertinya akan terjun ke hiruk pikuk dunia tarik suara, terlihat dari postingannya di Instagramnya Wahyu serius akan segera rilis sebuah lagu yang judulnya “Aku Bukan Lawanmu”.

Dari postingan ini juga terlihat Tengku Shafick yang menangani produksi rekaman Wahyu Kadeo ini, seperti apakah lagu yang akan dibuat oleh Tengku Shafick untuk wahyu kadeo, karena selama ini sepanjang pantauan tim celebrithink tidak pernah wahyu menunjukkan ketertarikan bahkan keberanian untuk terjun ke Industri Musik Indonesia.

AFE Records sepertinya menjadi label yang akan menaungi Wahyu Kadeo untuk berkarya di Industri Musik Indonesia, karena postingan dari Instagram AFE Records sendiri juga seragam dengan Wahyu Kadeo, walaupun belom ada konfirmasi resmi dari AFE Records, tapi dari postingan sudah cukup menegaskan bahwa proyek musik Wahyu Kadeo di AFE Records.

Sebuah kolaborasi yang jangan dilewatkan sobat celeb, karena dari tangan Tengku Shafick bisa menyulap Rizky Billar untuk bernyanyi lagu – lagu Balada, genre apakah yang disiapkan untuk Wahyu Kadeo? di hari Jum’at tanggal 4 Juni 2021 AFE Records dan Wahyu Kadeo akan merilis lagu pernanya ini jangan dilewatkan yah sobat celeb.

Populer video

Berita lainnya