Rosmawaty Ginting Sebut Hotma Sitompul Tak Pernah Nafkahi Anaknya

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @hotmasitompoelofficial

Rosmawaty Ginting buka-bukaan soal masa lalunya dengan pengacara kondang Hotma Sitompul. Sejak bercerai pada tahun 1976, Hotma Sitompul tak pernah memberikannya nafkah.

Apalagi, ketika proses perceraian, Rosmawaty Ginting tengah mengandung anak Hotma Sitompul dan dia hilang tanpa jejak. Hingga melahirkan anak laki-laki pertamanya yang diberi nama Rahmat Saleh Effendi, Hotma Sitompul tak menampakkan batang hidungnya.

Makanya, Rosmawaty Ginting menyebut kalau anak lelakinya itu sejak lahir hingga dewasa tak pernah sepeserpun diberikan nafkah oleh ayah kandungnya itu.

“Seharusnya dia tau ya tanggung jawabnya. Seharusnya kan gak perlu kita bilang. Dia tau rumah saya dimana. Buat mengemis itu saya maaf. Sebagai bapa sebagai suami dia tahu saya dalam keadaan hamil. Dia seharusnya tau menafkahi saya, biayain anak saya,” ucap Rosmawaty Ginting saat jumpa pers di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (29/5).

“Sama sekali tidak satu sen pun nggak ada. Insyaallah anak saya bisa saya besarkan bisa saya sekolahkan Alhamdulillah,” kata Rosmawaty Ginting menambahkan.

Untuk memenuhi kebutuhan anak dan juga dirinya, Rosmawaty Ginting bekerja. Dia bersyukur bisa melewati itu semua tanpa dibantu sedikitpun oleh Hotma Sitompul.

“Saya kerja di perusahaan swasta ternama di Medan dan disini saya buka grosir. Alhamdulillah,” tutup Rosmawaty Ginting.

Populer video

Berita lainnya