Sah, Nabila Gomes Resmi Jadi Istri Reza

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @nabillagomes

Kebahagiaan tengah menyelimuti hati Nabila Gomes. Pasalnya, kini statusnya sudah menjadi istri dari Reza setelah keduanya melakukan ijab qabul yang dilakukan di Masjid Kubah Emas Depok, Jawa Barat pada Jumat (28/5).

Sebelum melakukan ijab qab0ul, Reza tampak terlihat sedikit gugup. Namun s0qetelah berjabat tangan oleh peng0hulu, karena ayah Nabila Gomes sudah meninggal, dengan sekali nafas dan mahar berupa 17 euro, enam gram logam mulia, 900 yen dan 3 USD Reza menjadikan Nabila Gomes sebagai istrinya.

“Saya terima nikah dan kawinnya Hana Nabilla Rizka binti almarhum Abdul Hamid dengan mas kawinnya dibayar tunai,” ucap Reza mantap saat ijab kabul berlangsung.

Para saksi terdengar langsung menyatakan sah atas pernikahan keduanya. Doa-doa pun langsung menyertai setelah keduanya resmi menjadi suami-istri.

Rencananya, keduanya akan melakukan panggih atau syukuran yang diadakan di aula Masjid Kubah Emas. Malam harinya, mereka akan melakukan gala dinner yang diadakan di Hotel Ritz Carlton, Jakarta Selatan.

Populer video

Berita lainnya