Para Sahabat Uje Minta Stop Soal Isu Poligami

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @uje_fans_club_

Sejak isu poligami almarhum Ustaz Jefri Al Buchori alias Uje mencuat, para sahabat almarhum merasa risih dengan pemberitaan-pemberitaan terkait persoalan tersebut.

Untuk meredam agar isu tersebut terus-terusan mencuat, mereka akhirnya berkumpul dan mengadakan jumpa pers. Diantaranya Ustaz Ujay, Habib Fahri, Agus Idwar, Mohay dan Fajar Sidik hadir mewakili keluarga Uje.

“Jadi hari ini alhamdulilah, mereka ada waktu dan kebetulan yang lain ada acara di luar jadi mereka nggak bisa hadir. Ini lah orang-orang yang di mana mungkin mengawali keseharian almarhum selama bertahun-tahun,” ucap Fajar Sidik yang merupakan adik Uje, saat jumpa press, di kawasan Cakung, Jakarta Timur, Jumat (28/5).

Sebagai sahabat dan keluarga, mereka mengaku tak bisa memastikan apa benar Uje semasa hidup berpoligami atau tidak. Yang pasti, mereka ingin agar isu poligami Uje disudahi.

“Jadi intinya adalah, bahwa kami tidak membatah dan mengiyakan. Poinnya, seperti ini, itu urusan internal mereka,” kata Ustaz Agus Idwar.

“Inti kita berkumpul sebetulnya untuk mengakhiri polemik saat ini. Kalau teman-teman kembali, kemudian kembali bertanya apa yang ada omongan di luar kami melihat nantinya tidak akan habis,” tegas Ujay.

Mereka semua menyayangkan kenapa isu tersebut mencuat hingga jadi makanan publik, apalagi yang dibicarakan sudah pergi menghadap Sang Pencipta.

“Dari manapun awalnya kemudian terjadi apa, yang saya ingin ingatkan kepada kita semua, bahwa jangan sampai ini jadi bahan tambahan dosa. Nih orang udah meninggal dunia jadi cukup. Dan sikapilah dengan tadi apa yang tadi sampaikan. Ya sudah berarti kemana Umi Pipik untuk cari anak, Selesai,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya