Bukan Serangan Jantung, Nikita Mirzani Sakit Maag Kronis

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @nikitamirzanimawardi_17

Beredar kabar kalau artis Nikita Mirzani mengalami serangan jantung hingga harus dilarikan ke rumah sakit dan menjalani operasi. Fitri Salhuteru selaku sahabat dengan tegqs membantah kabar tersebut.

Menurut Fitri Salhuteru, sahabatnya itu harus dilarikan ke rumah sakit lantaran memiliki riwayat penyakit maag kronis. Penyakit yang sudah lama diderita tersebut semakin memburuk saat Nikita Mirzani pulang bekerja, perutnya melilit hingga tak kuasa menahan sakit dan pingsan.

“Bukan (serangan jantung). Sudah lama (sakit maag) tapi ditahan, dia cuma minum obat, kan kalo ngikutin (di ig) dia konsumsi obat banyak tapi dah gak mempan,” ucap Fitri Salhuteru saat dijumpai di RSPI, Jakarta Selatan, Kamis (27/5).

Selain itu, ada juga kabar kalau Nikita Mirzani menjalani operasi pada pukul 16.00 WIB. Hal itu juga dibantah sang sahabat. Pihak dokter hanya memeriksa bagian dalam usus dan menemukan ada luka.

“Nggak (dioperasi), diendoskopi tadi pagi dah dilihat dalamnya ususnya ada luka karna maagnya kronis,” kata Fitri Salhuteru.

Kini, kondisi Nikita Mirzani berangsur membaik. Namun dokter menyarankan agar Nikita Mirzani harus banyak istirahat dan menjaga pola makannya.

“Sementara dia disuruh makan bubur saya denger beberapa hari ke depan gak blh makan pedes, asem,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya