Banyak Konflik, Dinar Candy Ogah 1 Frame Lagi Dengan Aldi Taher

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
foto: ig: dinar_candy

Dinar Candy mengaku kapok berada di satu frame yang sama dengan Aldi Taher, baik sat diundang acara televisi ataupun untuk konten Youtube. Wanita berusia 28 tahun itu mengaku malah semakin banyak konflik jika mereka kembali tampil bersama.

“Tadinya dipertemukan bebrapa kali aku masih oke. Tapi kalau sekarang udah gak mau. Capek, jadi kayak ada konflik baru lagi. Kayak oke kita tabayyun. Eh konflik lagi. Terus kayak yuk kita bae yuk. Eh dia tuh kayak enggak ada bae sama seklali. capek, jadi capek hati,” ucapnya, di kawasan Jalan Panjang, Jakarta Barat, belum lama ini.

Tak sedikit orang yang menduga kalau konflik yang terjadi antara Dinar Candy dengan Aldi Taher sebagai settingan semata. Dengan tegas dibantah Dinar Candy.

“Boroboro gimmick. Lu tau sndiri kelakuannya gimana. Dia nih bae misal. Ih adeku sayang. Tapi dibelakang dinar nih seksi seksian. Cari duit gitu amat, gitu ke orang. Julid julid gitu,” kata Dinar Candy.

Jika akhirnya Aldi Taher meminta maaf, Dinar Candy akan memberikan maaf. Namun, dia akan tetap pada prinsipnya yang tak mau lagi bersama dalam program apapun.

“Hehe maafin ya untuk saat ini kayaknya aku ga masalah, tapi enggak tahu ya karena manusia sifat ubah, aku sih ya kalau minta maaf dimaafin tetapi kalau satu kerjaan enggak ah, pusing,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya