Istri Hamil, Natta Reza Ngidam Makan Ini

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @natta_reza

Natta Reza awalnya tak pernah percaya dengan temannya yang ngidam saat istri mereka sedang hamil. Namun hal itu akhirnya dirasakan sendiri oleh salah satu personel grup Adam itu saat sang istri, Wardah Maulina mengandung darah dagingnya.

“Justru aku sekarang membuktikan kalau mungkin dulu aku nggak percaya temen-temen bilang kalau istrinya hamil dia yang ngidam yang mual-mual, kinu aku yang muntah,” ucapnya saat dijumpai di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (23/5).

“Ngidamnya sih enggak tahu, akhirnya aku lebih suka makan ikan asin, jadi nggak suka makanan manis dan hambatan yang agak asin,” kata Natta Reza melanjutkan.

Istri Natta Reza saat ini tengah mengandung 3 bulan setelah berhasil menjalani program bayi tabung. Sang istri sendiri kini masih ada di rumah dan tak kemana-mana lantaran mengikuti saran dokter.

“Pasti ya karena IVF memang harus istirahat banget, paling akunya juga kurangi aktivitas karna sekarang istri gak bisa jauh-jauh dari aku, jadi aku gak bisa fleksibel bergerak dan bekerja jadi agak mengurangi,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya