Penantian 5 Tahun, Istri Natta Reza Hamil 3 Bulan Lewat Program Bayi Tabung

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @natta_reza

Natta Reza bersyukur usahanya dengan sang istri, Wardah Maulina untuk mendapatkan keturunan setelah penantian 5 tahun akhirnya membuahkan hasil. Lewat program bayi tabung, sang istri kini tengah hamil 3 bulan.

“Alhamdulillah penantian 5 tahun akhirnya istri hamil dan ini menjadi bagian untuk keluarga besar dan juga temen-temen terima kasih banyak buat kalian sudah mendukung dan mendoakan kebaikan kami dan alhamdulillah mudah-mudahan bebynya sehat terus dan berkembang dengan baik,” ucap Natta Reza, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (23/5).

Di awal kehamilan, Wardah Maulina harus beristirahat secara total di rumah. Hal itu karena program bayi tabung sangat rentan dan berbeda dengan kehamilan jalur normal.

“Alhamdulillah memang kita programnya dengan IVF dan ini memang butuh konsentrasi khusus tapi sejauh ini istri sehat, janinnya sehat, mudah2an sehat terus,” katanya.

Maka itu, Natta Reza sebisa mungkin selalu mengingatkan pada sang istri agar selalu mengikuti apa yang disarankan dokter, agar sang istri dan anak yang ada dalam perutnya sehat terus hingga proses persalinan nanti.

“Aku meneruskan apa yang dianjurkan dari dokter, karna dokter melarang beberapa hal yang bisa membuat gangguan dari kehamilan istri jadi aku jaga itu makanya aku suruh Wardah bedrest dirumah aja tanpa lakukan aktifitas,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya