Merasa Namanya Dicemarkan, Roy Suryo Laporkan Lucky Alamsyah ke Polisi

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @luckyalamsyah_official

Pakar informatika Roy Suryo tak terima pada pesinteron Lucky Alamsyah karena namanya diduga dicemarkan di media sosial. Untuk itu, Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) ini akhirnya melaporkan Lucky Alamsyah ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama bak.

“Barusan baru selesai membuat laporan, yang bersangkutan adalah seorang artis sinetron berinisial LA. Yang saya laporkan adalah pencemaran nama baik dan pemutar balikan fakta,” ucap Roy Suryo usai membuat laporan, Senin (24/5).

Sebelum mendaftarkan laporan, Roy Suryo sudah terlebih dahulu menyiapkan bukti-bukti yang dia punya untuk diserahkan ke polisi yang diambilnya dari Instagram.

“Jadi saudara LA ini telah mencemarkan nama baik dan membalikan fakta dengan mengunggah di insta story-nya. Ini (bukti) sudah menjadi alat bukti hukum,” kata Roy Suryo.

Ada enam bukti diserahkan guna mempermudah pihak kepolisian agar kasus tersebut bisa cepat masuk ke meja hijau.

“Makanya sekarang kalau memposting lebih hati-hati lagi. Ini sudah ada enam (bukti) capture dan satu video dari Instagram dia, @luckyalamsyah yang kami jadikan alat bukti,” tutup Roy Suryo.

Seperti diketahui, kejadian tersebut bermula dari berawal dari Instagram Story Lucky Alamsyah yang menyebut kalau seorang mantan menteri berinisial RS melakukan tindakan tidak terpuji. Lucku Alamsyah menyebut RS menabrak mobil seseorang berinisial AA dan langsung pergi tanpa minta maaf.

Roy Suryo sendiri membantah semua tudingan yang dialamatkan pada dirinya. Dia menyebut kalau dirinyalah yang sudah ditabrak AA. Makanya Roy Suryo tak terima disebut arogan karena dirinya berniat masalah tersebut diselesaikan di kepolisian.

Populer video

Berita lainnya