Istri Sapri Melahirkan, Ruben Onsu Tanggung Semua Biaya Rumah Sakit

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Dok.Celebrithink

Presenter Ruben Onsu rupanya tak main-main soal omongannya akan membantu keluarga almarhum komedian Sapri. Saat mengetahui kalau Irma Suryatin sudah melahirkan, ayah tiga anak itu langsung melunasi seluruh tagihan rumah sakit.

Kabar soal kelahiran putra kedua Sapri memang dibagikan oleh Dolly yang merupakan manajer serta adik lewat Instagram pribadi Sapri. Tak lama berselang, suami Sarwendah itu langsung menghubunginya.

“Itu saya kaget. Tiba-tiba lima menit kemudian Ruben telepon. Koh Ruben tanya, kok enggak tanggal 18? Saya jelasin itu karena ada kontraksi flek kan, ya sudah kata Ruben, nanti biayanya telepon berapa-berapanya,” ucap Dolly ditemui di Rumah Sakit Kartini, Jakarta Selatan, Minggu (16/5).

Awalnya, Dolly mengaku tak enak pada Ruben Onsu karena sudah terlalu baik, apalagi bantuan sudah diberikan saat kakaknya meninggal dunia dan uangnya pun masih ada sisanya.

“Makanya saya juga, kan sudah ada sedikit dari Koh Ruben kemarin, masih ada saya simpan. Cuma Ruben bilang, ‘sudah nanti bill-nya foto’. Ya sudah saya bilang,” kata Dolly.

Selain Ruben Onsu, komedian Eko Patrio juga sudah memberikan bantuannya saat kakaknya masih berjuang di rumah sakit.

“Waktu itu Mas Eko, waktu almarhum Bang Sapri masih dirawat di rumah sakit sana, ‘nih Dol buat bantu persalinan’,” jelasnya.

“Saya sih bilang apa adanya, sebelum Pak Eko bilang seperti ini. Pak Ruben sudah bilang juga mau bantu. Pak Eko bilang ya sudah pokoknya bantuan ini disimpan saja buat yang lain,” tutup Dolly.

Seperti diberitakan, Istri almarhum komedian Sapri, Irma Suryatin telah melahirkan anak keduanya melalui proses persalinan cesar, pada Sabtu (15/5) sekira pukul 20.30 WIB.

Populer video

Berita lainnya