Isak Tangis Sang Anak Pecah Saat Melihat Jenazah Raditya Oloan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @joannaalexandra

Putra kedua Raditya Oloan dan Joanna Alexandra tak kuasa menahan tangis saat melihat jenazah sang ayah yang sudah terbujur kaku di peti jenazah. Terlihat Zeraiah Moria mengusap matanya yang basah.

Melihat hal tersebut, salah seorang kerabatnya pun datang dan mencoba menenangkan Zeraiah Moria dengan memberikan sebuah pelukan hangat.

Di depan buah hatinya, Joanna Alexandra mencoba bersikap tegar meski hatinya pasti hancur ditinggalkan orang yang sangat dicintainya. Joanna Alexandra terlihat membisikan sesuatu pada putranya itu.

Saat ini jenazah Raditya Oloan disemayamkan di rumah duka RPSAD, Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Mendiang Raditya Oloan meninggal dunia saat dalam perawatan intensif di ruang ICU pada Kamis (6/5/2021) sore.

Sebelumnya, Raditya Oloan beserta istri dan anak-anaknya sempat terpapar virus Covid-19, hingga akhirnya dinyatakan negatif pada 30 April 2021.

Dampak virus dan bakteri yang ditimbulkan virus corona cukup besar. Keesokan harinya, Radit drop dan langsung dirawat secara itensif di ruang ICU hingga akhirnya tutup usia.

Rencananya, Jenazah Raditya akan dimakamkan di San diego Hills, Karawang, Jawa Barat pada Minggu (9/5) sekira pukul 10.30 WIB.

Populer video

Berita lainnya