Joanna Alexandra Sempat Hancur Atas Meninggalnya Raditya Oloan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @joannaalexandra

Pihak keluarga tak pernah menyangka jika Raditya Oloan akan begitu cepat dipanggil Tuhan. Padahal, suami artis Joanna Alexandra sudah dinyatakan negatif dari virus Covid-19 pada Senin (6/5) lalu.

Namun, akibat dampak bakteri dan virus yang sudah ditimbulkan dari virus corona, ayah empat anak itu keesokan harinya drop hingga kembali dilarikan ke rumah sakit dan langsung dirawat secara itensif di ruang ICU.

“Kita gak nyangka karena Radit sendiri sebenernya dia di ICU pun pertama masih sadar penuh, ketika di ventilator itu baru dia ditidurkan. Karna memang kata dokter ada yang harus diperiksa sampai akhirnya diventilator,” ucap Andru, kakak Radit saat dijumpai di RSPAD, Gatot Subtoto, Senen, Jakarta Pusat, Jumat (7/5) dini hari.

“Sudah lama (sakit asma). Turunan dari ortu dan bawaan dari lahir. Setelah covid ini kata temen juga asmanya itu yang bikin jadi drop,” Andru menambahkan.

Akhirnya, sang adik menghembuskan nafas terakhir pada Kamis (6/5) pukul 18.13 WIB. Tentu hal tersebut membuat istrinya Joanna Alexandra sempat tak terima atas kepergian sang suami. Apalagi, keduanya sudah merancang akan pergi berdua jika sudah sembuh nanti.

“Dia (Joanna) sih hancur tapi dia terus berdoa supaya radit bisa sembuh meskipun sekarang kenyataannya berbeda. Tapi tadi terlihat Joanna kuat sih,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya