Anak Tsanina Marwa Kunci Pintu Kamar Saat Mau Dijemput Pulang

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @tsaniamarwa54

Penjemputan anak Tsania Marwa akhirnya dilaksanakan pihak Pengadilan Agama Cibinong. Dalam kesempatan itu, perempuan berusia 30 tahun itu juga turut hadir untuk membawa pulang kedua anaknya.

Sayang, saat datang, kedua anaknya itu berada dalam kamar yang terkunci dari dalam. Setalah memakan waktu yang cukup lama, akhirnya anak-anaknya keluar dari dalam kamar.

Tentu hal tersebut membuat Tsania Marwa senang. Cukup lama dia tak melihat secara langsung dan memeluk anak-anaknya.

“Anak-anak baik. Tadi disuapin dua-duanya makan nasi,” ucap Tsania Marwa di rumah mantan suaminya, Atalarik Syah, Cibinong, Jawa Barat, Kamis (29/4).

Pertemuan tersebut sayangnya tak berlangsung lama. Kedua anak-anaknya kembali masuk ke dalam kamar dan menguncinya kembali dari dalam.

“Terus ya itu lah tadi yang pengacaranya (Atalarik Syach) ngomong kayak ngagetin anak anak. Jadi anak-anak takut masuk kamar lagi gitu,” kata Tsania Marwa.

Kejadian tersebut disesalkan Tsania Marwa. Karna tak mudah untuk membujuk lagi kedua anaknya agar membuka kunci kamar mereka. Pihak keluatga Atalarik Syach juga sudah mencoba membantu, namun tak membuahkan hasil.

“Mereka juga bantuin. Bantuin dia bilang ini Umi, coba keluar. Mereka bantuin kok,” jelasnya.

Seperti diketahui, Tsania Marwa didampingi pihak Pengadilan Agama Cibinong dan aparat kepolisian datang ke rumah Atalarik. Kedatangan mereka ke sana guna jalani eksekusi putusan banding di Pengadilan Tinggi Jawa Barat yang memenangkan Marwa terkait hak asuh anak-anak.

Populer video

Berita lainnya