Ikut Terdampak Virus Covid-19 Buat Ruri Repvblik Jualan Es Kelapa

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @ruri_repvblik

Ruri Repvblik menjadi salah satu orang yang terkena dampak virus Covid-19. Selama setahun terakhir ini, Ruri harus kembali menjalani profesi lamanya sebagai penjual es kelapa.

Sebelumnya, beredar foto dan video Ruri sedang keliling berjualan es kelapa. Makanya dia sekalian menjawab kabar tersebut agar tak simpang siur.

“Iya benar sudah sebulan ini ya saya jualan (es kelapa keliling),” ucap Ruri Repvblik ketika ditemui di kawasan Jakarta, belum lama ini.

Ruri pun menceritakan pengalamannya saat mendorong gerobaknya untuk berjualan es kelapa. Banyak orang dikatakan Ruri yang mengenalinya sebagai seorang penyanyi terkenal.

“Ya banyak yang curiga juga, ini Ruri penyanyi apa bukan. Ya mereka percaya engga percaya juga, tapi saya tetap jualan saja,” katanya.

Walau harus berjualan untuk bisa menyambung hidup, Ruri mengaku tak malu. Karena sebelum namanya banyak dikenal orang sebagai salah satu personel Repvblik, dia memang berjualan es kelapa dengan cara berkeliling menggunakan gerobak.

“Buat apa malu. Karena memang saya sudah jualan sebelum bergabung dengan Repvblik. Jadi ketika pandemi kemarin, ya saya jualan lagi,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya