Kesha Ratuliu dan Adhi Permana Ceritakan Keseruan Bulan Madu 31 Hari ke 3 Lokasi

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @kesharatuliu05

Pasangan artis Kesha Ratuliu dan suaminya, Adhi Permana akhirnya selesai menjalani bulan madu di tiga tempat. Perjalanan selama 31 hari itu meliputi Bandung, Bali dan Turki.

“(Bulan madu) kami ke Bandung, Bali dan Turki. Kami bulan madu ya, sebulan. Di Bali 12 hari, Bandung 10 hari, Turki 9 hari. Ya hampir sebulan,” ucap Kesha Ratuliu, saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (20/4).

Rupanya, perjalanan keduanya ketiga lokasi berbeda itu tak direncanakan terlebih dahulu. Keduanya sangat menikmati hari-hari yang dilalui bersama.

“Sebenarnya nggak sengaja, mungkin karena kita baru menikah juga. Jadi kayak vacation seru nih berdua, sekalian aja,” kata Kesha Ratuliu.

Awalnya, Kesha dan Adhi hanya merencanakan bulan madu ke Bandung dan Turki saja. Namun, mereka diberi hadiah dari orangtuanya untuk ke Bali.

“Kalau Bali hadiah dari bunda sama Nanda jadi dikasih. Yang di Bandung itu liburannya sama mereka juga, sama bunda Maya. Abis itu baru kami berdua lagi (di Turki)” tutup Adhi Permana.

Populer video

Berita lainnya