Ini Yang Dilakukan Kesha Ratuliu dan Suami Agar Cepat Diberikan Momongan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @kesharatuliu05

Pasangan Kesha Ratuliu dan Adhi Permana mengatakan kalau mereka tak pernah menunda-nunda untuk mendapatkan momongan. Namun memang hingga kini keduanya belum diberikan kesempatan dan mereka tak mau memaksakan kehendak untuk bisa punya anak.

“Nggak sih, kami nggak nunda (punya momongan) dan nggak memaksa juga,” ucap Kesha Ratuliu, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang Jakarta Selatan, Selasa (20/4).

“Jadi kami mikirnya kalau misalkan masih dikasih waktu berarti kami disuruh berduaan terus. Tapi kalau sudah dikasih berarti tandanya Allah ngerasa kami itu sudah siap,” kata Kesha Ratuliu menambahkan.

Selain itu, dalam ibadahnya, baik Kesha dan suami selalu memanjatkan doa pada Sang Pencipta agar bisa segera diberikan momongan. Kalau hal itu terjadi, dia pastinya akan menjadi orang yang sangat berbahagia dan menjaga betul-betul titipan yang diberikan pada mereka.

“Sebenarnya kalau kami mau menargetin, kami juga nggak punya kuasa yah. Jadi aku sedikasihnya aja. Tapi berdoa dan ikhtiar selalu, semoga dikasih secepatnya,” tutup Kesha Ratuliu.

Populer video

Berita lainnya