Cerita Melaney Ricardo Usai Jalani Vaksin Pertama

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @melaney_ricardo

Presenter Melaney Ricardo mengaku sangat gugup saat menjalani vaksin Sinovac di Galeri Nasional pada 19 April 2021 lalu. Bahkan, sebelum dilakukan penyuntikan, Melaney Ricardo sempat berfikir untuk melakukan vaksin.

“Aku deg-degan banget pas vaksin,” ucap Melaney Ricardo saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (20/4).

“Jujur aku maju mundur tuh awal-awal, tapi aku cari tahu, doa dulu, tanya teman-teman. Hampir semua bilang ambil ya, aku ambil,” kata Melaney Ricardo menambahkan.

Saat menjalani observasi selama 30 menit, Melaney Ricardo sempat membatin dan berdoa agar tak terjadi hal-hal seperti yang ada dibayangannya.

“Setelah divaksin kan kita di observasi dulu. Terus aku kayak ada yang bilang bisa muntah, bisa apa, jangan sampai Ya Tuhan. Pokoknya doa deh benar-benar, ternyata oke-oke aja,” kata Melaney Ricardo.

Setelah selesai dan sampao di rumah, Melaney mengaku tak merasa ada yang aneh dengan dirinya. Dia mengaku cuma merasa mengantuk dan sebelum tidur dia mengisi perutnya.

“Kalau aku efeknya, ngantuk, bukan lemes ya, tapi ngantuk. Tidur tuh enak banget jadi aku tidur siang abis vaksin,” jelas Melaney. Ricardo

“Tapi makan banyak banget. Nggak tau karena vaksin atau emang lapar. Gua makan banyak banget dan tidur siang. Gua nggak pernah tidur siang, itu sampai dua jam dan itu enak banget tidurnya. Malem juga jam 9 udah tidur lagi. Mungkin nggak tau ya, kalau pemikiran gua biar kita istirahat dan makan bergizi,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya