“Insyaallah Cinta” Lagu Cinta Band Sounday Di Bulan Ramadhan”

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
SOUNDAY (FOTO: AFE Records)

Di Bulan Ramadhan banyak musisi – musisi berlomba mengeluarkan lagu-lagu religi terbaiknya baik dari musisi yang memang khusus menyanyikan lagu religi ataupun dari musisi pop pada umumnya. SOUNDAY malah melakukan memadukan keduanya bahwa jatuh cinta dapat kapan saja termasuk di bulan ramadhan, karenanya judulnya lagunya menyematkan kata INSYAALLAH, “yah semacam klik bait, orang akan mengira-ngira lagu religi apa nih dengan judulnya menggunakan kata INSYAALLAH, padahal ini adalah lagu cinta lebih tepatnya lagu orang jatuh cinta” Ujar Arul Ketchup yang menciptakan lagunya.

SOUNDAY memberikan karya terbaiknya yaitu lagu INSYAALLAH CINTA sebuah lagu yang menceritakan tentang seseorang yang jatuh cinta kepada seorang wanita, tapi dia menyimpannya dalam do’a dan pengharapan berharap wanita itu mencintainya, “dalam pengharapan itu sang lelaki ini berharap cinta karena dia merasa sang wanita juga mencintainya walaupun itu hanya harapannya saja beda tipis sama halu” Jelas Nick bercanda.

SOUNDAY masih mengusung musik sweet pop dilagu terbarunya ini, “karena cerita lagu ini manis maka musik yang membalutnya harus dibuat se-simple mungkin dan juga manis ditelinga yang mendengar, dan easy pop atau sweet pop sangat cocok untuk lagu-lagu seperti ini” Jelas Coya mengenai musik yang mereka usung.

SOUNDAY yang ingin selalu memberikan positive vibe disetiap karyanya karena mereka memiliki misi bahwa setiap lagu yang mereka bawakan dapat menghibur siapapun yang mendengarnya, “kami hanya Berharap lagu ini bisa diterima oleh penikmat musik di Indonesia dan karya-karya kami bisa menjadi lagu yang menghiasi masa-masa Indah kalian” Ujar Nick penuh harap yang di amini oleh Ketcup dan Coya. Berikut lirik lagu dari “INSYAALLAH CINTA

Populer video

Berita lainnya