Akhirnya Lesti Kejora dan Siti Badriah Berdamai

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @sitibadriahh

Pedangdut Siti Badriah dan Lesti Kejora dikabarkan sudah bertemu untuk menyelesaikan perseturuan yang selama ini terjadi diantara mereka.

“Sudah ada pertemuan kok. Lagi pula memang sudah damai ya, lihat saja di instagram storynya,” ucap Rizky Billar yang merupakan kekasih Lesti saat ditemui di kawasan Jakarta, Selasa (13/4) malam.

Awal mula perseturuan itu saat Lesti Kejora menyebut Siti Badriah pedangdut yang suaranya kurang bagus, jika dibandingkan pedangdut lain seperti Ayu Ting Ting, Via Vallen, dan masih banyak lagi.

Pernyataan itu dilontarkan Lesti dalam channel Youtube Boy William beberapa waktu lalu. Saat video tersebut viral, barulah dimulai perseturuan diantara keduanya.

Dalam pertemuan itu, Lesti juga sudah meminta maaf secara langsung agar permasalahan cepat selesai dengan wanita yang akrab disapa Sibad itu.

“Ya gak masalah ini kan juga menjelang puasa, kita harus minta maaf dengan siapapun, kadang kan kita gak tahu omongan kita tuh nyakitin orang lain atau tidak. Jadi ya udah selesai lah,” katanya.

Malah, Billar mengatakan kalau perseturuan keduanya harusnya tak dibesar-besarkan. Kejadian tersebut hanya misskomunikasi saja.

“Ya itu masalah sepele dan bukan hal yang harus dibesar-besarin. Cuma miss komunikasi aja,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya