Ashanty Tak Mau Ikut Campur Rencana Atta Halilintar Ingin Punya Anak 15 Dari Aurel Hermansyah

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @

Pernyataan Atta Halilintar soal rencana ingin memiliki 15 anak dari Aurel Hermansyah ditanggapi santai oleh Ashanty. Apalagi, Atta Halilintar sendiri terlahir dari kedua orangtua yang memiliki banyak anak.

“Ya mereka mau punya anak berapa itu kan hak mereka, namanya lagi menggebu gebu kan,” ucap Ashanty saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (12/4).

Ashanty percaya, dari pengalaman Atta Halilintar merawat adik-adiknya, menantunya akan bertanggung jawab menjadi ayah yang baik. Soal rejeki, Ashanty juga sependapat dengan Atta kalau itu semua sudah diatur oleh Tuhan.

“Pengin punya anak segini, jalanin aja dulu nanti baru mereka merasakan cukupnya seberapa ya kira kira kalau nanyanya ke aku ya namanya anak punya rezeki masing masing,” kata Ashanty.

Apalagi, Atta Halilintar sudah terbukti mampu mencari rezeki yang halal dan sukses diusia muda. Maka itu Ashanty tak cemas jika keinginan mereka akan benar-benar terwujud.

“Aku nikah kan juga waktu itu telat mau punya anak banyak lagi aduh udah deh, kalau mereka masih muda, mau punya anak banyak kalau aurelnya kuat, mampu, Attanya juga mampu ya silahkan,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya