Cerita Yuyun Sukawati Alami KDRT Dari Fadjar Umbara Hingga Dialami Juga Oleh Anak

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Dok.Celebrithink

Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dialami artis Yuyun Sukawati dan anaknya yang berinisial HAW, yang masih berusia 14 tahun. Hal tersebut dilakukan Fadjar Umbara yang merupakan suami sekaligus ayah dari anak sematawayangnya.

Pemeran Santi di sinetron Jin dan Jun itu sudah melaporkan sang suami ke Resort Cirebon Kota. Namun untuk kasus anaknya dilaporkan di Polsek Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Rupanya, Yuyun mengalami KDRT sejak awal pernikahan dengan Fadjar. Akan tetapi, sang suami berjanji padanya untuk berubah, hingga kakak dari sutradara Anggy Umbara itu membuat surat pernyataan yang ditanda tanganinya di atas materai.

“Dia minta ke saya untuk didampingi. Jadi saya pikir dia benar setelah membuat surat pernyataan kalau ada terjadi lagi dia siap dipidanakan tetapi (KDRT) terus berulang,” ucap Yuyun Sukawati, saat menggelar jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (6/4).

Surat pernyataan itu dibuat pada 6 September 2019. Namun surat tersebut tak membuat Fadjar benar-benar berubah dan malah sering melakukan KDRT.

“Iya (masih melakukan KDRT) terus-terusan. Itu 2019 surat pernyataannya. Terus sampai 2020, 2021 juga (masih melakukan KDRT),” kata Yuyun Sukawati.

Populer video

Berita lainnya