Kenalan dengan dr. Oky Pratama, Dokter Estetika Tampan Pemilik Bening’s Clinic

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Dok.Celebrithink

Celebrithink.com – Nama Oky Pratama Dipl. AAAM. sudah tak asing lagi sebagai salah satu dokter estetika pemilik klinik Bening’s Clinic, yang menjadi langganan bagi para selebritis tanah air. Dokter Oky sudah memulai sepak terjangnya di dunia kecantikan sejak 2015.

Hingga kini, dokter lulusan Amerika Serikat tersebut sudah memiliki 9 cabang klinik yang tersebar di kota-kota besar seluruh Indonesia. Bagi dokter Oky, menjadi dokter kecantikan sudah menjadi takdir yang digariskan pada keluarganya. Sebab, semuga saudaranya pun berprofesi sebagai dokter.

“Seluruh saudara saya adalah dokter juga semuanya,” kata doter Oky Pratama Dipl. AAAM belum lama ini.

Menariknya, sebagai dokter yang memiliki paras rupawan, dokter Oky terbilang popular di media sosial, khususnya Instagram. Hingga kini ia memiliki 1 juta followers, yang membuatnya disebut-sebut sebagai salah satu dokter selebgram Indonesia. Kepopuleran dan kemampuannya di dunia kecantikan pun menjadikan dokter Oky didapuk sebagai host program Yuk Sehat Trans TV.

Tawarkan treatment laser picosure

Ya, memang tak dipungkiri lagi, dewasa ini perawatan wajah sudah menjadi gaya hidup, terutama bagi kaum perempuan. Mulai dari kosmetik, skincare hingga menjlanai treatment di klinik kecantikan, sudah menjadi kebutuhan. Bahkan, hal itu juga kerap dilakukan para pria.

Demi memenuhi kebutuhan para pelanggan, dokter Oky melengkapi Bening’s Clinic dengan alat-alat canggih berstandar internasional. Salah satunya laser picosure, treatment teranyar di dunia kecantikan, yang mampu menembakkan sinar laser dalam waktu singkat. Treatment ini dapat memperbaiki keluhan seperti flek wajah, skar atau bekas jerawat, pori besar, kulit kusam, hingga menghilangkan tato.

Bukan hanya sekadar klinik kecantikan biasa, Bening’s Clinic membuktikan eksistensi dan kredibelitasnya di dunia kecantikan, dengan menyabet gelar Best in beauty clinic dan Best in Skincare pada 2019. Apalagi didukung dengan alat-alat canggih berskala internasional, klinik ini bisa menjadi pilihan bagi anda yang ingin melakukan perawatan.

”Klinik saya juga merupakan Laser Center terlengkap di Indonesia yang dimana terdapat bergabai macam Laser Canggih yang sudah tersertifikat dan diantara nya juga terdapat Laser Picosure yang merupakan Laser Tercanggih dan termahal di Dunia,” pungkas dokter Oky Pratama.

Populer video

Berita lainnya