Akad Nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Akan Digelar Pada Siang Hari

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
foto: ig: attahhalilintar

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan digelar pada 3 April 2021. Akan tetapi lokasi pernikahannya sendiri masih belum diketahui hingga saat ini.

Meski begitu, terungkap jika Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan melangsungkan prosesi ijan kabul pada siang hari.

“Sesuai data yang masuk ke kita insyaallah jam 1 siang,” ucap Nasrulloh, Kepala KUA Setiabudi, Jakarta Selatan, saat dijumpai di kantornya, Kamis (1/4).

Untuk berkas numpang nikah keduanya juga sudah selesai didaftarkan. Pihak perwakilan keduanya sudah datang ke KUA Setiabudi pada 30 Maret 2021 kemarin.

“Mendaftarnya di hari selasa tanggal 30 sore ada perwakilan keluarga mendaftar ke sini,” kata Nasrulloh.

Nasrulloh tetap tutup mulut saat ditanyakan perihal lokasi pernikahan keduanya. Dari kabar yang beredar, lokasinya sama seperti saat di acara lamaran, yakni Hotel Raffles yang juga masuk jadi bagian dari KUA Setiabudi.

“Seperti mungkin kalau lokasi anda sudah tahu semua, kita berharap sampai hari H gak ada perubahn kita doakan tetap seperti itu,” jelasnya.

“Kalau untuk pastinya boleh tanya yang bersangkutan, tapi sampai saat ini seperti yang anda sebutkan seperti itu,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya