Nindy Ayunda Tetap Perhatian Pada Suami Yang Terpapar Virus Covid-19

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @nindyprasadyharsono

Askara Parasady Harsono saat ini dikabarkan terpapar virus Covid-19. Sebagai orang yang hingga kini masih menyandang status sebagai istri, Nindy Ayunda tetap mendoakan yang terbaik bagi suaminya.

“Mba Nindy mendoakan untuk kesembuhan pak Askara yang lagi kena covid-19,” ucap kuasa hukum Nindy Ayunda, Herman Simarmata saat dihubungi lewat sambungan telepon, Rabu (24/3).

Meski tengah berseteru hingga melakukan gugatan cerai, Nindy tetap perduli dengan keadaan suaminya.

“Makanya saya bilang mbak Nindy wanita yang luar biasa. Karena masih tetap baik dengan Askara meskipun masalah dengannya belum berakhir,” kata Herman.

Selain itu, yang membuat sang pengacara kagum, kliennya sudah begitu lama menutupi aib rumah tangganya dan tak menyebarluaskannya ke publik. Barulah setelah melakukan gugatan, Nindy berterus terang dengan keadaan rumah tangganya.

“Mba Nindy ini pinter untuk menutupi dan tidak gampang cerita ke orang lain. Dia ini hebat sekali dia bisa memendam perasaannya seperti perceraian selama beberapa tahun dia bertahan menjaga hubungan dengan pak Askara soal perceraiannya,” tutup Herman.

Populer video

Berita lainnya