6 Tanda Pria yang Sudah Menikah Jatuh Cinta pada Anda

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Ilustrasi pria jatuh cinta
Foto: Istimewa

Celebrithink.com – Mendapatkan perhatian dari pria terkadang membuat wanita bahagia dan merasa salah tingkah. Bagaimana jika pria itu sudah menikah? Menjalin kedekatan pun rasanya tidak tidak etis. Namun ada kalanya pria yang sudah menikah tanpa disadari menaruh hati dengan anda.

Nyatanya sulit untuk memahami apakah pia yang sudah beristri itu memiliki motif tersembunyi atau benar-benar tertarik pada anda. Oleh karena itu, Dilansir dari laman Times of India, setidaknya ada 6 tanda seorang pria yang sudah menikah jatuh cinta kepada anda.

Sering memuji

Meskipun anda mengetahui si pria sudah menikah, dia akan tetap mencoba memuji penampilan dan gaya anda. Terkadang dia mulai memberikan pujiannya dengan tidak terlalu menonjol. Jika anda menyambut pujian itu dan meresponnya dengan baik, ini akan menjadi lampu hijau dan dia akan terus berusaha menarik perhatian anda.

Membahas kehidupan pernikahan

Jika pria tersebut mencoba membicarakan kehidupan perkawinan dan masalahnya, kemungkinan besar dia tertarik pada anda. Ini berarti dia mencoba untuk menunjukkan ketidakbahagiaannya dalam pernikahannya, dengan memberi anda petunjuk tentang kehidupan pernikahan yang ia inginkan.

Berusaha selalu ada untuk anda

Tidak peduli waktu, tanggal atau tempat, dia akan selalu berusaha ada untuk Anda. Dia akan mencoba memberikan yang terbaik untuk membantu ketika anda membutuhkan. Pria seperti itu secara sukarela akan memprioritaskan anda lebih dari istrinya. Dia sangat menyayangi anda, karena mungkin sedang dimabuk asmara.

Menemukan persamaan di antara anda berdua

Pria akan selalu berusaha menonjolkan sifat atau kualitas anda yang mirip dengannya. Hubungan berkembang ketika kedua pasangan memiliki minat, pendapat, dan pandangan yang sama. Jadi, dia akan mencoba membujuk anda ke dalam hubungan romantis, dengan mengandalkan kesamaan minat yang kalian berdua miliki.

Berhubungan secara rutin

Orang seperti itu akan menemukan cara untuk tetap berhubungan dengan anda. Jangan heran jika anda kerap menerima SMS atau panggilan telepon dari dia. Bahkan anda bisa membuatnya kalang kabut jika tidak segera membalas pesan, atau menjawab teleponnya. Jika sudah begitu, dia akan terus menerus mencoba menghubungi anda.

Menunjukkan sisi terbaiknya ke anda

Naluri anda mungkin mengatakan pria ini murni dan tulus kepada anda. Bahkan anda akan melihat dia bersikap sopan, menawan dan sangat respect terhadap semua pendapat anda. Tidak ada yang ingin terkesan membosankan saat berada di depan orang yang dicintai. Dia akan selalu berusaha menunjukkan sisi terbaiknya pada anda.

Populer video

Berita lainnya