Krisdayanti dan Aurel Hermansyah Saling Curhat di Momen Pengajian

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @krisdayantilemos

Momen pengajian Aurel Hermansyah dimanfaatkan dimanfaatkan untuk mencurahkan isi hatinya pada Krisdayanti, ibu kandungnya. Calon pengantin Atta Halilintar itu berbagi cerita soal hubungannya dengan istri Raul Lemos itu.

Liza Natalia yang menyaksikan momen tersebut secara langsung mengatakan kalau anak pertama Anang Hermansyah itu juga meminta restu pada ibu kandungnya.

“Apa yang dirasakan dan curahan hati masing-masing, semua ditumpahkan di acara pengajian, ya minta maaf, menangis, haru semuanya campur aduk. Semuanya nangis didalam ruangan,” ucap Liza Natalia di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (20/3).

Kerabat Ashanty itu mengatakan kalau dalam momen tersebut, Krisdayanti juga turut mencurahkan isi hatinya pada sang putri tercinta.

“Mimi KD (Krisdayanti) menumpahkan semua perasaannya ke Aurel sebagai ibu yang pernah melahirkan anak, pernah berbuat salah dan meminta maaf,” kata Liza Natalia.

Krisdayanti tak menyangka jika anaknya kini sudah besar dan sebentar lagi akan menikah. Dia pun mendoakan yang terbaik bagi kebahagiaan anak sulungnya itu.

“Mimi KD melihat Aurel tumbuh besar menjadi cantik dan sudah ada di titik ini adalah pencapaian luar biasa,” tutup Liza Natalia.

Populer video

Berita lainnya