10 Tahun Pernikahan, Ini Momen Tak Terlupakan Krisdayanti Bersama Raul Lemos

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @krisdayantilemos

Musisi Krisdayanti bersyukur, meski tak bisa merayakan ulang tahun pernikahan dengan Raul Lemos yang ke-10, dengan kecanggihan tekhnologi seperti saat ini, keduanya masih bisa merayakannya secara virtual dengan anak-anak mereka.

Selama 10 tahun pernikahan, ada momen yang paling berkesan di hati mantan suami Anang Hermansyah itu saat merayakan hari jadi pernikahan mereka.

“Paling berkesan itu di Bali. Saya menulis buku ditulis sahabat saya Ester dan dikasih ke Raul sebagai hadiah. Walau hanya dicetak terbatas itu adalah hadiah yang sangat berkesan,” ucapnya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (20/3).

“Alhamdulillah, kami masih bisa berkomunikasi dengan baik di ulang tahun pernikahan. Alhamdulillah, kami masih bisa merayakannya lewat tekhnologi video call. Komunikasinya juga lancar,” kata Krisdayanti menambahkan.

Wanita yang akrab disapa Mimi KD tak menapik, dalam perjalanan pernikahan hingga bisa satu dekade ini tak melulu berjalan mulus.

“Saya pernah bilang menikah itu kayak roller coster, ada mendaki ada turun. Tapi semuanya berjalan lancar bila kita sabar dan ikhlas,” jelasnya.

Akan tetapi, keduanya memiliki cara ampuh bisa bertahan selama 10 tahun berumah tangga bersama Raul Lemos.

“Rumah tangga ini untuk dipersatukan insya Allah sesuai dengan komitmen kita bersama. Kita komit ya kita jalani demi masa depan, apalagi sudah ada anak-anak,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya