Jalani Sidang PK, Saipul Jamil Sudah Dilirik 3 Stasiun Televisi Kalau Bebas

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @liputan6

Pedangdut Saipul Jamil belum tahu kapan akan bebas dari hukuman penjara yang kini tengah dijalaninya. Kendati begitu, rupanya lelaki yang akrab disapa Bang Ipul itu sudah kebanjiran job.

Tak tanggung-tanggung, ada 3 stasiun televisi swasta yang menawari pekerjaan untuk mantan suami Dewi Perssik itu. Namun semua tawaran itu masih belum disetujui oleh Bang Ipul.

“Tapi mudah-mudahan sebelum Ramadan Saipul bisa bebas,” ucap Samsul Hidayatullah, kakak Saipul Jamil di Pengadilan Tipikor Jakarta Jakarta Pusat, Jumat (19/3).

Malah, Samsul menyebutkan ada salah satu televisi swasta yang menawari Bang Ipul untuk mengisi acara dari dalam penjara. Sayangnya, izin tak diberikan oleh pihak lapas.

“Sudah ada beberapa program, tinggal dari sininya gimana (upaya pengajuan PK). Mudah-mudahan berhasil. Sudah 3 stasiun tv yang respons langsung sigap dalam beberapa minggu kemarin,” katanya.

Untuk itu, Samsul berharap dalam sidang peninjauan kembali ini, hakim bisa memberikan putusan yang terbaik.

“Artinya ini bagian dari hikmah baik. Kalau PK dikabulkan, ia bisa keluar Ramadan ini,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Bang Ipul divonis tiga tahun penjara dan denda Rp 100 juta subsider tiga bulan kurungan oleh majelis hakim Pengadilan Tipikor Jakarta, pada Juli 2017 lalu. Dia dinyatakan terbukti menyuap Rohadi sebesar Rp 250 juta agar majelis hakim PN Jakarta Utara menjatuhkan putusan seringan-ringannya dalam perkara pencabulan.

Bang Ipul juga harus menjalani vonis lima tahun penjara berdasarkan putusan Pengadilan Tinggi (PT) DKI Jakarta pada Maret 2017, karena terbukti melakukan pencabulan anak.

Populer video

Berita lainnya