Masih Diurus, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Berharap Bisa Akad Nikah di Masjid Istiqlal

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @attahalilintar

Youtuber Atta Halilintar hingga kini masih menunggu proser perizinan untuk menggelar acara akad nikah bersama Aurel Hermansyah di Masjid Istiqlal, Jakarta. Hingga kini, negosiasi masih dilakukannya dan mengurus perizinannya.

“Kan kalau izin bukan hanya izin tempat ya, sekarang kan harus ke peraturan pemerintahnya seperti apa, ke polres juga minta izin nikah,” ucap Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (4/3).

Rupanya, calon istrinya, Aurel juga sangat ingin menggelar akad nikah di Masjid terbesar di Asia Tenggara itu. Makanya, dia tengah berjuang untuk bisa merealisasikannya.

“Ya dia (Aurel) senang karena itu memang tempat yang dia pengen, sekarang kami lagi urus izin-izinnya,” kata Atta Halilintar.

Pernikahan yang masih dalam suasana wabah Virus Covid-19 tentu membuatnya ekstra hati-hati agar tak melanggar protokol kesehatan.

Makanya, Atta tak akan mengundang banyak orang dalam acara pernikahannya nanti dan dia juga berencana untuk menggelar resepsi setelah Hari Raya Idul Fitri.

“(Undangan) Dikit doang. Karena resepsi abis lebaran ini mau akad dulu,” tutup Atta Halilintar.

Populer video

Berita lainnya