Gisel dan Nobu Kompak Izin Jadi Saksi Sidang Kasus Video Syur, Janjian?

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @gisel_la

Artis Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu kompak izin untuk tak datang ke persidangan 2 tersangka kasus penyebar video syur. Sebelumnya Jaksa Penuntut Umum (JPU) sudah mengirimkan undangan untuk mereka sebagai saksi.

Wanita yang akrab disapa Gisel itu bersama kuasa hukumnya datang langsun untuk meminta izin. Sedangkan Nobu mengirimkan email karna tak bisa hadir dalam persidangan yang akan digelar pada Selasa (9/3) nanti.

“Harusnya jadwalnya minggu depan karena suratnya sudah dilayangkan kemarin, hari rabu. Kemudian hari ini Gisel melayangkan permintaan izin untuk tidak bisa hadir. (alasannya) ada keperluan yang sudah terjadwal terlebih dahulu. Keperluan keluarga,” ucap Kasi Intel Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Odit Megonondo, Kamis (4/3).

“Sama (Nobu izin), tadi sudah ada melalui email kita dia tidak bisa hadir karena juga ada keperluam yg tidak bisa ditinggalkan juga,” katanya menambahkan.

Gisel sendiri mengaku menyerahkan pada pengadilan soal hukuman yang pantas bagi kedua orang yang sudah menyebarkan aibnya di masa lalu itu bersama Nobu. Dia tak akan ikut campur dengan apapun yang diputus oleh majelis hakim nantinya.

“Ya Gisel mah serahkan aja karena kan semua punya porsi masing-masing. Kan ketentuannya sudah ada masing-masing, jadi untuk apapun Gisel serahin aja, enggak ada harapan yang gimana-gimana,” tutup Gisel.

Populer video

Berita lainnya