Bilang Aku Cinta Kamu Tanpa Harus Mengatakannya!

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Istimewa

Celebrithink.com – Butuh keberanian untuk mengungkapkan cinta. Ini menjadi momen sulit dan menegangkan, ketika anda ingin menyatakan cinta kepada seseorang. Apalagi tidak semua orang dengan gampang mengatakan tiga kata ajaib, ‘aku cinta kamu’. Ada kalanya, mereka sangat ingin mengatakannya, namun mulut seolah terkunci rapat.

Salah satu jalan keluar untuk masalah ini adalah dengan mengungkapkan perasaan anda melalui tulisan. Tetapi jika anda tidak ingin mengatakannya secara langsung, ada beberapa yang disaran Koyel Dey selaku pakar hubungan, seperti dilansir dari laman Times of India.

Aktifkan mode genit anda

Jangan hanya mulai menggoda, tetapi juga lakukan aksi-aksi kecil. Waktu dan cara anda melakukannya juga harus tepat. Buat mereka merasa nyaman dan dihargai dengan memujinya. Lalu berikan clue yang dapat menunjukkan bahwa anda menyukainya. Cara menggoda seperti ini akan membuatnya menyadari, apa yang sebenarnya ingin anda katakan.

Menanggapi dengan energi yang sama Jika menyukai seseorang, anda perlu membuatnya merasakan hal itu dengan membalas kehangatan yang mereka berikan kepada Anda. Jika Anda tidak menanggapi emosi tersebut dengan cara yang sama, hal itu bisa membuat orang tersebut kesal. Jadi, pastikan Anda membalas perasaan yang sama.

Jangan buat mereka menunggu

Tidak ada yang suka menunggu, terutama ketika anda benar-benar menyukai orang itu. Balasan instan akan membuat orang tersebut menyadari betapa anda menyukainya, dengan segara membalas pesan orang tersebut. Sehingga mereka akan menjadi orang yang diprioritaskan.

Beri mereka nama

Memanggil mereka dengan nama panggilan akan membuat mereka merasa bahwa anda memiliki ikatan yang bersifat pribadi. Nama panggilan yang lucu pasti akan membuat mereka bahagia.

Menceritakan rahasia anda dengan mereka

Hal ini akan membangun kepercayaan di antara kalian berdua. Dengan memberi tahu seseorang tentang masa lalu atau rahasia anda, itu memberi mereka wawasan tentang kehidupan pribadi anda dan membawa mereka menjadi lebih dekat. Mereka akan menangkap petunjuk bahwa adanya ketertarikan dari diri anda.

Populer video

Berita lainnya