Masih di Jepang, Aisyahrani Berharap Syahrini Hamil Saat Pulang ke Indonesia

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @princessyahrini

Sebagai seorang adik, Aisyahrani mengaku sangat merindukan sosok Syahrini. Maklum, sudah hampir 4 bulan kakaknya ikut sang suami, Reino Barack kembali ke kampung halamannya di Jepang.

Meski terpisah negara, komunikasi wanita yang akrab disapa Inces dengan keluarganya berjalan lancar. Namun, Aisyahrani punya harapan besar saat sang kakak nantinya kembali ke Indonesia. Apa itu?

“Semoga pulang dari sana ada kabar baik (hamil), sekarang sih belum ada obrolan apapun, hanya update kesehatan dia, happynya dia, di grup keluarga sih hanya itu ya, yang update,” ucap Aisyahrani saat ditemui di kawasan Bogor, belum lama ini.

Meski belum ada tanda-tanda kehamilan dari sang kakak, Aisyahrani yakin jika Tuhan sudah mempercayakan Syahrini dan Reino Barack untuk memiliki keturunan, semua bakal terjadi.

“Tapi belum ada kabar itu, doain aja semoga pulang dari sana, cepet allah kasih momongan. Kan kalau itu kita gak bisa harus ya, karena Allah yang kasih, jodoh, momongan, maut, rezeki, rezeki gak cuma uang, anak juga rezeki,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya