4 Bulan di Jepang, Syahrini Rindu Masakan Indonesia

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @princessyahrini

Sejak sebelum pergantian tahun, penyanyi Syahrini dan suaminya Reino Barack sudah berada di Jepang. Sudah hampir 4 bulan keduanya di Negeri Sakura itu dan tak bisa kembali ke Indonesia lantaran ketatnya masalah virus Covid-19.

Alhasil, ada sesuatu yang sangat dirindukan wanita berusia 38 tahun itu. Selain keluarganya, dia juga mengaku sangat rindu menyantap masakan yang dimasak orangtuanya.

“Oh iya, rindu makanannya mamah makanannya pawon (cek) pastilah kalau itu kita kan punya grup, ‘ih enak banget makan segala macam’ gitu lah, pasti lah ada komunikasi, Rindu dengan makanan indonesia,” ucap Asisyahrani yang merupakan adik Syahrini, saat dijumpai di kawasan Bogor, Jawa Barat, belum lama ini.

Memang, setiap tahun, Reino Barack selalu pulang kampung ke Jepang sebelum pergantian tahun. Sebagai seorang istri, Syahrini pastinya akan mengikuti tradisi yang selalu diadakan oleh keluarga mertuanya.

“Seperti tahun lalu kan kalu inces tiap tahun baru mengikuti tradisi mertuanya harus pulang ke jepang, itu aja sih sebenernya, cuman kan lama karena regulasi susah gak bisa bolak balik, mau pulang cuman dua minggu aja kan sekarang gak bisa,” katanya.

Terjebang di negara orang tak membuat Syahrini hanya diam di rumah tanpa melakukan apapun. Dia menikmatinya dengan jalan-jalan sambil menemani suaminya bekerja.

“Persis kayak di story dia, dimasukin di grup juga makanan, jalan, nemenin pak RB kerja, yang aku tahu y, karena di grup itu, foto lagi makan, lagi jalan jalan, lagi main ski, gitu aja sih sama persis kayak di instagram,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya