Setahun Tak Bertemu, Aliff Alli Kangen Anak

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @aliff_alli

Artis Aliff Alli mengajukan gugatan isbat nikah dan cerai ke Aska Ongi di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Alasannya, adik aktor Miller Khan ini cuma ingin bisa diberikan waktu untuk bertemu dengan buah hati, yang pada sidang sebelumnya hak asuh jatuh pada mantan istrinya.

“Semua langkah saya ini karena untuk anak saya saja,” ujar Aliff Alli saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu (24/2).

Sejak rumah tangganya berantakan, lelaki berusia 29 tahun itu sudah sekira satu tahun tak bertemu dengan buah hatinya. Setiap ingin menengok sang anak, mantan istrinya selalu saja mempersulitnya.

“Saya terakhir bertemu anak November 2019. Saya lagi di luar negeri, kemudian Aska dan anak saya tidak ada yang diketahui pas saya pulang,” katanya.

Segala cara dilakukan Aliff Alli untuk bisa bercengkrama dengan buah hatinya, tapi tak membuahkan hasil. Jadi jalan inilah yang satu-satunya bisa ditempuhnya.

“Semua kontak saya di-block sama dia (Aska). Saya sampai kebingungan mencari anak saya. Sampai akhirnya, ya saya membuat gugatan ke pengadilan agama. Intinya saya lakukan semua ini demi anak saya. Anak saya berhak atas status orangtua sahnya,” tutup Aliff Alli.

Populer video

Berita lainnya