Aliff Alli Bantah Lakukan KDRT Pada Aska Ongi

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @aliff_alli

Selama menjalani rumah tangga, artis Aliff Alli mengaku tak pernah melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) seperti yang dituduhkan mantan istrinya, Aska Ongi.

“100 persen yang dikatakan sama Aska ini (soal KDRT) saya bisa jamin tidak benar. Itu sudah sangat-sangat jelas,” ucap Aliff Alli, ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu (24/2).

Menurut Aliff Alli, tuduhan yang dilayangkan Aska Ongi hanya sebuah fitnah untuk menyudutkan dirinya. Untuk itu dia meminta bukti atas apa yang dituduhkan Aska Ongi terkait KDRT.

“Kalau memang ada hal sesuatu seperti itu bukti kan saja. Karena saya pribadi tahu dan dia pun tahu saya tidak pernah melakukan perbuatan KDRT, sama sekali tidak pernah,” katanya.

Aliff Alli juga tak akan membalas dengan membuka aib dari rumah tangga mereka. Dia tak ingin menambah permasalahan yang membuat masalah semakin berlarut.

“Saya bisa saja membuka aib, tapi buat apa? Apa bedanya saya sama dia. Dia kan perempuan, apa bedanya saya sama dia. Jadi sekarang saya pikir apapun yang dikatakan sama Aska, silakan,” tutup lelaki asal Malaysia ini.

Populer video

Berita lainnya