Diperiksa Polisi Terkait Video Syur, Gabriella Larasati Dicecar 31 Pertanyaan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @gabriellalarasati

Pihak kepolisian akhirnya memanggil pemain sinetron Gabriella Larasati untuk diperiksa terkait video syur mirip dirinya. Saat pemeriksaan berlangsung, Gabriella Larasati tak sendiri dan ditemani kuasa hukumnya.

Tak sebentar, Gabriella Larasati diperiksa oleh penyidik Polres Metro Jakarta Barat selama 5 jam lebih. Penyidik menanyakan 31 pertanyaan terkait kasus tersebut pada Gabriella Larasati.

“Kami rasa GL dalam keadan sehat jasmani dan rohani untuk memberikan keterangan dengan seluas-luasnya, dengan sebebas-bebasnya. Karena saudari GL saat dimintai keterangan didampingi kuasa hukumnya,” ucap Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Teuku Arsya, Selasa (23/2).

Hingga kini, status Gabriella Larasati dikatakan Arsya masih sebatas saksi. Namun polisi akan memanggil saksi lain untuk dimintai keterangan terkait kasus terssbut.

“Jadi ini masih sifatnya interview ya. Untuk membuat terang perkara ini,” pungkasnya.

Sebagai pengingat, belum lama ini beredar video pendek memperlihatkan wanita yang sedang meremas payudaranya. Sosok wanita dalam video 14 detik itu rupanya mirip dengan Gabriella Larasati.

Populer video

Berita lainnya