Kapok Pernah Nikah Sama Vicky Prasetyo, Angel Lelga Gak Mau Buru-Buru Cari Suami Lagi

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @angellelga

Sejak bercerai dari Vicky Prasetyo, Angel Lelga hingga kini masih belum mau buru-buru untuk melepas statusnya sebagai seorang janda. Mantan istri Rhoma Irama itu tak mau mengulangi kesalahan yang sama lantaran buru-buru mengambil keputusan menikah dalam waktu singkat.

“Ya dari pada tertipu lagi mending nggak usah (menikah). Ntar habis lagi gua, sudah habis, bonyok, difitnah lagi. Saya nggak mau ditipu mululu say. Bukan bahagia malah masalah,” ucap Angel Lelga saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (19/2).

Untuk sekarang, Angel Lelga memilih untuk fokus di karir dan bisnis yang dijalaninya. Untuk menikah, dia belum terlalu memikirkannya.

“Saya lebih fokus sama bisnis saya sekarang. Mau tidur aja kadang-kadang saya mikir ‘aduh susah loh’ jadi nggak bisa mikirin yang lain. Apalagi menikah lagi,” katanya.

Untuk menikah lagi, Angel Lelga perlu memikirkannya masak-masak karna belajar dari kesalahan sebelumnya. Dia ingin kalau menikah lagi nantinya untuk yang terakhir kalinya.

“Saya menikah tujuannya untuk mencapai kebahagiaan dunia akhirat, mencari teman berbicara sampai tua, dan menemani saya sampai sukses. Tapi kalau saya mencari pasangan membuat saya hancur buat apa? Mending saya hidup sendiri, enjoy. Mending berbisnis enak,” tutup Angel Lelga.

Populer video

Berita lainnya