Pernikahan Vicky Prasetyo – Kalina Oktarani Ditunda, Ini Penyebabnya

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Dok.Celebrithink

Celebrithink.com – Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani sepertinya mesti bersabar melanjutkan keinginan mereka untuk menikah. Rencana bahagia yang sedianya akan digelar pada Minggu, 21 Februari 2021, terpaksa harus diundur.

Rina, selaku wedding organizer yang mengurus pernikahan Vicky dan Kalina menjelaskan, kondisi itu dipicu lantaran belum lengkapnya berkas adiministratif pernikahan pasangan tersebut.

“Mohon maaf di tanggal 21 Februari kita batal, tapi kita reschedule ke bulan Maret. Kenapa? karena ada satu hal yang belum dilengkapi terutama administratif di KUA,” kata Rina di kediaman Vicky, Kawasan Pekayon, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (20/2).

Dilanjutkan Rina, ada satu berkas yang belum lengkap dari pihak Kalina. Yakni surat kuasa dari sang ayah, yang nantinya menjadi wali nikah.

“Andaikata ayahnya hadir alhamdulilah. Tapi kalau tidak bisa, penghulu hanya mau surat pernyataan dari ayahnya mbak Kalina. Saat ini kayanya Mbak Kalina masih kejar tanda tangan ayahnya,” urai Rina

Disinggung apakah belum adanya surat kuasa lantaran Kalina belum mendapatkan restu, Rina tak dapat berbicara banyak. Tapi jika melihat dari kondisi yang ada, menurutnya, itu menjadi permasalahan Kalina.

“Kalau belum dapat restu mungkin sepertinya, hahaha. Memang yang diperlukan cuma tanda tangan. Itu kan dari hati orang tunya, mau tanda tangan atau tidak. Tapi kalau ayahnya tidak memberi tanda tangan atau tidak menginginkan kehadirannya di acara, kita tidak bisa memaksakan,” papar Rina.

Bebi, adik Vicky menambahkan, sepengetahuannya ayah dan ibunda Kalina sudah tidak lagi bersama. Ia juga menyebut bahwa Vicky sempat berbicara langsung dengan ibunda Kalina.

“Kalau ibunya sudah didatangi. Kalau misalnya komunikasi by phone, belum silahturahmi atau bagaimana. Kurang tahu juga sih, karena kita ada PIC, bukan bebi yang urus,” pungkas Bebi.

Sebenarnya segala persiapan pernikahan telah dilakukan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. Sederet rangkaian acara pun telah digelar, seperti pengajian jelang nikah, yang dilaksanakan pada Kamis kemarin.

Populer video

Berita lainnya