Masuk Bursa Pilgub DKI Versi Survei Median, Ini Kata Baim Wong

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Baim Wong (Foto: IG @baimwong)

Celebrithink.com – Baim Wong masuk deretan tokoh yang memiliki elektabilitas, sebagai cagub dan cawagub di Pilkada DKI Jakarta, versi lembaga survei Median.

Baim Wong itu sejajar dengan nama-nama politikus senior seperti Ahmad Riza Patria, Rahmat Effendi hingga Eko Patrio, yang sama-sama mengantongi elektabilitas 0,5 persen.

Terlepas dari hasil survei tersebut, Baim percaya siapapun tang terpilih nantinya adalah pilihan rakyat. Baim justru berharap, hal itu tidak dikaitkan dengan apa yang dilakukannya belakangan ini. Ya, seperti diketahui, Baim termasuk selebriti yang sering membantu mereka yang kurang mampu.

“Tolong jangan disangkutpautkan dengan pemilihan ini atau bisa dibilang politik. Cukup Menjadi orang yang peduli dengan sesama saja sudah cukup sulit bagi saya,” kata Baim Wong melalui sambunhan WhatsApp, Senin (15/2).

Dari lubuk hati yang paling dalam, suami dari Paula Verhoeven itu ingin membantu semua orang sesuai kemampuannya. Ia merasa bahagia bisa membuat orang lain tersenyum.

“Tapi kalau apa yang saya lakukan dikaitkan dengan kepentingan seperti ini, saya tidak mau. Ayah saya mengajarkan supaya saya tidak haus jabatan,” urai Baim.

Meski demikian, Baim tidak menutup diri dan siap jika nantinya diberi amanah memimpin sebuah negeri. Asalkan jabatan itu mendatangkan kebaikan untuk orang banyak.

“Kalau jabatan itu mendatangkan pahala, saya diperbolehkan. Karena saya sangat percaya, pertanggungjawaban seorang pemimpin akan lebih sulit nantinya,” kata Baim.

Pada kesempatan sama, Baim juga berpesan kepada masyarakat untuk memilih pemimpin yang jujur dan takut kepada Tuhan.

“Pilihlah orang yang jujur dan takut sama Allah. Ketika seseorang mempunyai tiang agama yang kuat, insya Allah dia akan melakukan hal yang benar untuk negaranya,” ucap Baim Wong.

Populer video

Berita lainnya