Dinda Hauw dan Reynaldi Mbayang Berharap Anak Pertamanya Laki-Laki

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Rey Mbayang - Dinda Hauw (Foto: IG @dindahw)

Usia kandungan Dinda Hauw kini sudah beranjak 5 bulan. Hingga saat ini, Dinda Hauw dan Rey Mbayang, suaminya bersyukur karena kandungannya dalam keadaan sehat.

Dinda Hauw berharap bayi yang ada di dalam kandungannya sehat terus hingga proses persalinan nanti. Keduanya berharap agar kelak bayinya berjenis kelamin laki-laki.

“Aku apa aja sedikasihnya Allah. Cuma kalau ditanya kepenginnya cowok supaya bisa jagain adik2nya. Doain ya,” ucap Dinda saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Minggu (14/2).

Dari awal hamil hingga kini, Dinda mengaku tak merasakan proses ngidam seperti wanita hamil pada umumnya. Walau begitu, dia mengaku kalau akhir-akhir ini sangat menyukai sesuatu.

“Belum ada ngidam-ngidam, yang susah sih cuma lagi suka makan coklat sih akhir-akhir ini,” kata perempuan kelahiran 14 November 1996 itu.

Mendekati proses persalinan yang tinggal 4 bulan lagi, Dinda dan suami mulai menyiapkan segala sesuatu untuk kebutuhan bayinya. Mereka berharap agar semua proses dapat berjalan lancar.

“Lebih ke mental karena harus mempersiapkan mental. Kalo barang2 lagi menyiapkan,” tutup Dinda.

Populer video

Berita lainnya