Rilis Lagu Raja Gombal, Meti Kim Dapat Dukungan Artis Korea

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Meti Kim (Foto: Dok.Celebrithink)

Celebrithink.com – Penyanyi Meti Kim merilis single terbaru bertajuk Raja Gombal di tahun 2021 ini. Lagu ciptaan Albert Jules ini berkisah tentang sindiran kepada seorang lelaki yang hobi memberikan harapan palsu alias PHP, serta ngegombal ke para wanita. Usut punya usut, lagu ini merupakan remake single Tapi Bohong yang dirilis Meti sebelumnya.

“ini berkisah tentang cowok yang suka ngegombalin ceweknya, dan hanya janji-janji ke ceweknya. Biasa cowok, hahaha. Ya tanpa disadari kayaknya aku juga pernah digombalin sama cowok gitu, di-PHP-in, hahaha,” kata Meti Kim di Kawasan Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (9/2).

Meti bersyukur lagu Raja Gombal mendapat sambutan positif dari publik. Bahkan beberapa artis hingga komedian Korea pun mendukung dan memberikan selamat kepada Meti, atas dirilisnya lagu tersebut.

“Alhamdulillah banyak yang support juga dari artis Korea. Aktor, comedian juga banyak yang support. Aku seneng banget sih. Komennya selamat buat lagunya, semoga sukses dan lancer,” kata Meti Kim.

Sebenarnya, Meti berencana menggarap video klip dari lagu Raja Gombal ini di Korea. Sayangnya, niat itu diurungkan mengingat pandemi yang belum juga usai. Wanita yang menyukai budaya Korea ini berharap bisa mewujudkan keinginan itu di karya-karya berikutnya.

“Rencananya lagu yang ini mau di Korea. Cuma memang lagi corona, jadi bikin di Indonesia dulu aja. Mungkin next sih,” ujar Meti menandaskan.

Populer video

Berita lainnya