Rachel Venya Pilih Bungkam Terkait Perceraiannya Dengan Niko Al Hakim

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @rachelvenya

Sidang perceraian antara Rachel Vennya dengan Niko Al Hakim kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sayang, dalam sidang yang beragendakan mediasi itu, sang suami tak terlihat menghadiri persidangan.

Usai menjalani sidang, Rachel Venynya didampingi kuasa hukumnya, Tessa Prayugi tak mau berkomentar saat para awak media mencoba mewawancarainya. Keduanya kompak keluar lewat pintu lain guna menghindari wartawan.

Tatkala awak media mencoba menghubungi Tessa Prayugi, beliau tetap tak mau berkomentar dan beralasan sedang dalam perjalanan.

“Saya sudah di jalan sih. Nanti aja kali ya,” kata Tessa Prayugi saat dihubungi lewat sambungan telepon, Selasa (9/2).

Tessa Prayugi mengatakan kalau dirinya tak ikut masuk ke ruang persidangan dan menunggu kliennya di luar ruangan. Makanya, dia tak mau berkomentar lebih jauh terkait sidang perceraian Rachel Vennya kali ini.

“Aku juga nggak tahu tadi hasilnya gimana karena kan yang mediasi mereka bukan saya. Ya nggak tahu (agendanya). Makanya aku nggak tahu kan. Aku nggak masuk ke dalam tadi aku di luar,” pungkasnya.

Sebagai pengingat, Rachel Vennya menggugat cerai Niko Al Hakim pada 20 Januari 2021. Hingga kini masih belum diketahui apa alasannya hingga akhirnya Rachel Vennya ingin berpisah dari sang suami.

Populer video

Berita lainnya