Rani DA Ungkap Apa Yang Membuat Rizky Billar Jatuh Cinta Pada Lesti Kejora

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @lestikejora

Pernikahan antara Lesti Kejora dan Rizky Billar dikabarkan akan berlangsung pada bulan Mei 2021. Terkait hal tersebut, Rani DA sebagai sahabat Lesti Kejora mengaku kalau dirinya sudah mengetahui soal hal tersebut.

Namun, Rani tak mau mengatakan kapan tepatnya acara sakral tersebut berlangsung. Dia ingin agar Lesti sendirilah yang mengatakannya nanti.

“Gimana ya, gak enak, maksudnya ini dari pihaknya lesti dan lesti udah open ke aku cuma untuk detilnya biar beliau yang sampein, belum tau juga biar dari lestinya yg kasih tau aja,” ucapnya saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (10/2).

Kedua pasangan tersebut dikatakan Rani sangat cocok. Hal itu karena Rani melihat kalau Lesti bisa jadi diri sendiri saat menjalin hubungan dengan Rizky Billar.

“Cocok banget. Kalau aku liat lesti jadi apa adanya, dirinya kalau lagi sama ka billar, jadi dia gak malu mengeluarkan kebobrokannya,” kata Rani DA.

Walau tak terlalu mengenal Rizky Billar, Rani melihat ada sesuatu yang sangat disukai Rizky Billar terhadap sahabatnya. Makanya dia mendoakan agar rencana pernikahan keduanya bisa berjalan dengan lancar.

“Baik, seru (sosok Billar), apa ya, Lesti kan tipe yang ngayomi, yang aku liat ka Billar suka dengan lesti yang kayak gitu,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya