Terpincut Rizky Billar, Barbie Kumalasari: Gue Suka Bibirnya

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Barbie Kumalasari (Foto: Dok.Celebrithink)

Celebrithink.com – Barbie Kumalasari tak segan menyatakan rasa sukanya terhadap Rizky Billar. Bahkan Barbie menyebut Billar memiliki wajah seksi. Kendati saat ini Billar tengah menjalin hubungan dengan Lesty Kejora, menurut Barbie, keduanya tidak akan melenggang ke jenjang pernikahan dalam waktu dekat.

“Seksi sih, suka-suka. Lucu. Ya kita lihat aja ya kan. Menurut indigo Kumkum sih kayaknya hubungannya masih akan lama gitu lho sampai pernikahan. Jadi tikungannya masih bisa banyak,” canda Barbie Kumalasari di Kawasan Trans TV, Jakarta Selatan, Minggu (7/2).

Soal hati, Barbie mengaku lebih menyukai Billar ketimbang dua personel Trio Gesrek lainnya, yakni Ady Sky dan Harris Vriza. “Gue suka bibirnya sih. Kan bibirnya eke seksi banget,” imbuhnya.

Namun jika harus bersaing dengan Lesty untuk mendapatkan Billar, Barbie mundur dan beralih pilihan ke Ady Sky. Dengan begitu, ia bisa meminta Ady mengajarinya berlohraga di pusat kebugaran, untuk menyusutkan bobotnya ke bentuk ideal.

“Gue sih suka Rizky ya. Tapi gak apa-apa lah. Kalau gue sama Lesty harus tandem (saingan), ya udah lah ama Ady Sky aja gak apa-apa. Jadi gue nanti minta diajarin Ady Sky nge-gym ya, karena tadi gue tanya dia kan badannya bagus. Sementara gue naik 12 kilo, karena pusing bo keluar duit buat ngurus ini itu di Cipinang, asimilasi, apalah,” papar Barbie.

Dilanjutkan Barbie, suka bukan berarti harus memiliki. Ketertarikan itu juga didasari kekaguman Barbie terhadap Billar, yang bisa menjaga eksistensinya di panggung hiburan.

“Jadi gue suka, nggak harus sama dia. Suka lebih ke yang oh dia anaknya lucu. Itu aja sih,” ujar Barbie Kumalasari menandaskan.

Populer video

Berita lainnya