SKINTIFIC 5% Panthenol Acne Calming Water Gel, Solusi Atasi Jerawat hingga Peradangan Kulit

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Jerawat
Foto: Istimewa

Celebrithink.com – Kulit berjerawat dapat dipicu oleh berbagai hal, salah satu penyebab yang sering terjadi adalah kebersihan kulit yang tidak terjaga. Jika dibiarkan, kondisi ini akan membuat penderitanya merasa tidak nyaman dan kurang rasa percaya diri.

Itu sebabnya banyak produk kecantikan dengan segala keunggulannya yang muncul di pasaran. Namun perlu diingat, pentingnya memilih produk, dan memerhatikan bahan-bahan yang terkandung di dalamnya.

Salah satu produk teranyar dari SKINTIFIC, 5% Panthenol Acne Calming Water Gel, bisa menjadi pilihan bagi Anda yang mengalami jerawat dan peradangan kulit. Mempunyai kandungan utama 5x Ceramides, Panthenol dan Ectoin, moisturizer ini menghasilkan tekstur water-burst. Sehingga terasa ringan saat diaplikasikan ke wajah dan juga tidak lengket.

Dengan tekstur tersebut, penyerapan yang dihasilkan pun 3 kali lebih cepat untuk mengontrol minyak di wajah. Selain itu juga memberikan efek menenangkan untuk kulit, terutama pada permasalahan kulit yang muncul akibat peradangan atau iritasi.

SKINTIFIC 5% Panthenol Acne Calming Water Gel

“Moisturizer ini dirancang khusus untuk memberikan solusi nyata dalam meredakan jerawat dan peradangan pada kulit secara konkret. Harapannya, moisturizer terbaru dari SKINTIFIC ini dapat menjadi jawaban untuk para SKINTIZEN yang tengah bergelut melawan kulit berjerawat dan kemerahan,” ujar Fenty Effendy, Management Executive 5% Panthenol Acne Calming Water Gel, melalui keterangan tertulisanya.

Kandungan 5% Panthenol dapat menenangkan jerawat yang meradang dan meredakan kemerahan dengan signifikan. Kandungan itu juga berperan penting untuk mengontrol minyak berlebih, dan memberikan kelembaban yang dibutuhkan kulit berminyak dan acne prone dengan kadar cukup.

Kandungan Ectoin dalam produk ini dapat menenangkan kulit. Adapun kandungan Ceramide dapat menjadikan kulit tetap lembab, lembut dan membantu memelihara skin barrier sehingga menjadikan moisturizer ini sebagai pilihan terbaik saat mengalami breakout.

“Moiturizer ini ditujukan untuk acne prone skin dan mereka yang memiliki kulit berminyak. Namun, moisturizer ini juga dapat digunakan untuk segala jenis kulit yang membantu menjaga kesehatan dan mencegah kulit berjerawat dikemudian hari,” jelas Fenty.

Menariknya lagi, moisturizer ini dibuat dengan real gel yang menjadikannya tidak akan tumpah. Hal ini tentu memberikan kenyamanan bagi penggunanya, terutama saat ingin dibawa bepergian.

5% Panthenol Acne Calming Water Gel diluncurkan dengan sertifikat resmi BPOM dan aman untuk ibu hamil maupun menyusui. Produk ini sudah tersedia dan dapat ditemukan di seluruh e-commerce dan toko offline di Indonesia.

Populer video

Berita lainnya