Glenn Alienskie dan Chlesea Olivia Hadirkan Detergent yang Aman untuk Anak

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Celebrithink.com – Seabagai orang tua, pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia berusaha memberikan yang terbaik untuk buah hatinya, Natusha dan Dante. Terlebih jika sudah berbicara urusan kesehatan.

Hal itu yang membuat Glenn dan Chelsea Olivia terpikir untuk mengembangkan bisnis mereka, Naturein Essentia Indonesia. Mereka berinovasi mengeluarkan detergen yang dirformulasi khusus untuk anak, yang dilabeli Genta Mild Laundry Detergent.

“Kenapa aku sama Glenn membuat ini, karena kita punya anak jadi kita pengen produk kita aman buat anak-anak kita. Dan produk ini tuh istilahnya dari orangtua untuk orangtua berikan pada anak-anaknya,” ungkap Chelsea Olivia di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (27/5).

Peluncuran Genta Mild Laundry Detergent.

Selaku owner, Chelsea dan Glenn mengklaim produknya sudah lulus melewati uji klinis, dan aman digunakan untuk mencuci pakaian anak yang memiliki kulit sensitif.

“Jadi di Genta ini pakai Natural ingredients dan kita juga dapat sertifikasi dari luar negeri kalau kita tuh ‘hypoallergenic’, jadi enggak memicu alergi apapun di tubuh. Itu sudah dites dan terbukti, jadi enggak asal klaim aja,” papar Glenn Alinskie.

Selain memastikan bahan yang digunakan aman, Chelsea memastikan produk detergennya tetap memberikan hasil yang maksimal untuk membersihkan noda, dan juga wangi.

“Kita ingin bikin detergen yang aman untuk anak-anak dari newborn yang bisa bersihin noda dan juga wangi,” kata Chelsea.

Menurut Glenn dan Chelsea, masih banyak orangtua yang kurang aware terhadap pemilihan detergent untuk membersihkan pakaian anak. Dengan produk ini, diharapkan dapat membantu  para orang tua, untuk membentengi kesehatan anaknya sejak dini.

“Kita enggak bisa jagain dia (anak-anak) seumur hidup. Yang bisa kita lakukan, kita membentengi dia dari kecil seperti gizi, nutrisi, dari luar dan dalamnya itu bener-bener kita jaga lah,” tandas Chelsea Olivia.

Populer video

Berita lainnya