Kembali Ditangkap Terkait Narkoba, Ridho Rhoma: Saya Ingin Sembuh

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Pedangdut Muhammad Ridho atau yang lebih dikenal dengan nama Ridho Rhoma kembali harus berurusan dengan pihak kepolisian. Pasalnya, untuk kedua kalinya anak Raja Dangdut Rhoma Irama itu ditakap lantaran penyalahgunaan narkoba.

Saat dihadirkan pihak kepolisian, Ridho Rhoma meminta maaf karena telah gagal untuk melawan rasa kecanduan akan narkoba hingga akhirnya dirinya kembali harus berurusan dengan pihak berwajib.

“Saya ingin menyampaikan, saya mohon maaf atas kegagalan saya dalam berjuang melawan adiksi saya,” ucap Ridho Rhoma di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (8/2).

Ridho Rhoma juga meminta maaf pada keluarganya, terurama pada sang ayah, Rhoma Irama atas kesalahannya yang kembali terulang.

“Saya mohon maaf kepada orangtua saya, papah, mamah. Kepada rekan-rekan kerja. Dan seluruh penggemar serta masyarakat Indonesia,” katanya.

Sebagai manusia biasa yang tak luput dari kesalahan, Ridho Rhoma mengaku ingin sekali bisa hidup normal dan sembuh dari ketergantungan narkoba.

“Saya ingin sembuh dan saya minta maaf yang sebesar-besarnya,” tutup Ridho Rhoma.

Seperti diketahui, Satresnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok kembali menangkap pedangdut Ridho Rhoma pada Kamis, 4 Februari 2021 di apartemen kawasan Sudirman, Jakarta Selatan. Dalam penangkapan tersebut, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa tiga butir ekstasi yang disembunyikan di bungkus rokok.

Populer video

Berita lainnya